REVIEW PRODUCT

Kali ini aku mau bahas tentang homemade liptint, liptherapy, lipscrub, dan dry shampoo. Aku beli produk ini di @blishful, nyobain doang, ternyata bagus banget! Nah ini dia produk-produk dan manfaat yang aku beli:

  • Liptint
Liptint itu kurang lebih kayak lipstick, beda nya liptint lebih cocok di pakai utuk anak remaja gitu hahahaha. Warna nya yang aku beli ini ga menor banget, dan btw aku baru kali coba-coba makeup makeup gini. Manfaat Liptint homemade ini untuk melembabkan dan memerahkan seperti lipstick.
  • Liptherapy/Lipbalm 
Liptherapy atau bisa di bilang libalm manfaat nya juga untuk melembabkan bibir, tapi liptherapy ini tidak ada warna nya, dan bisa juga di pakai untuk pelembab bibir sebelum pemakaian lipstick / liptint / lipstick matte.
  • Lipscrub 
Nah lipscrub ini yang paling aku suka. Karena pemakaian nya juga berbeda, ini terbuat dari gula yang di campurkan bahan lain untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir, mencerahkan warna alami bibir, melembutkan bibir, membuat warna lipstick lebih merata saat digunakan nanti (karna sel kulit mati di bibir telah terangkat). 
  • Dry Shampoo
Dry shampoo ini yang bikin aku kepo dari dulu, penasaran banget apa si itu dry shampo dan bagaimana efek nya setelah pemakaian. Ternyata dari dry shampo adalah sampo yang berbahan dasar bedak, tapi yang pasti bukan bedak biasa! Manfaat nya dapat menyerap minyak berlebih yang ada di kulit kepala dan rambut, jadi ini cocok bgt buat cewek-cewek sibuk yg gak sempet keramas. Recommend banget ni buat cewe-cewe kuliahan hahaha. 

Lip Therapy

Lip Tint

Dry Shampoo 
Lip Scrub

Comments

  1. Silmi hahahhahahahahaha aku lg liat review2 eh liat akhir2 kok ternyata blogmu wkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts