CATH KIDSTON


Pada waktu itu, ibu ku ulang tahun 10 Juni 2015. Sebelum ibuku ulang tahun, aku, ayah, kakak ku bingung banget mau kasih kado apa. Adat di keluarga ku kalo ada yang ulang tahun pasti kita surprise dan kasi kado. Nah kado kali ini bisa di bilang special karena di beli langsung dari UK! Yuppp, ibu ku kita beliin Cath Kidston langsung dari official Web di UK nya. Sudah kita pesen, tinggal tunggu. Tapi aneh nya kok ga dateng-dateng padahal besok ulang tahun nya, ayahku udah marah-marah takut ditipu akhir nya kita cari nomor telepon nya, dan kita telepon langsung ke admin web nya, dan dia bilang mau dikirim ulang aja. 

Ulang Tahun ibuku pun tiba, kita ga ngasi apa-apa jadi nya hfft. Nah besok nya tiba-tiba barang nya dateng, KEMASAN NYA LUCU BANGETT. Plastiknya aja sayang banget di buang.

Beberapa minggu kemudian.... Tas nya dateng lagi. Ternyata emang tas pertama yang di kirim pengiriman nya lama, dan orang nya ngirim lagi, otomatis aku dapet 2. Dan kita semua senang sekali jadi kayak beli 1 gartis 1 HAHAHA. How lucky i am!!


Kingswood Rose Bag £40.00

Comments

Popular Posts